Sabtu, 25 September 2021

PODCAST SERU DI PERPUSTAKAAN MADRASAH MU'ALLIMAAT


Assalamu'allaikum sobat perpusmuat semua.. bagaiamana kabar sobat semuaaa, tetap jaga kesehatan dan jangan lupa membaca buku hehehe... walau pandemi sudah berjalan lama hingga sekarang jangan sampai kita lengah ya sob.. tetap jaga imun sobat semua.. Hari ini kami akan berbagi berita seru menarik dan up to date dari perpustakaan Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta.. Mau tau cerita menariknya sob? yukkk mampir dan letssgooo...

Di Hari Jum'at yang penuh berkah kemarin tanggal 24 September 2021 Perpustakaan Madrasah Mu'allimaat bekerjasama dengan PIP IPM mengadakan bincang santai atau bahasa bekennya saat ini podcast yang sangat berfaedah sob.. Acara tersebut bernama KWEEKS TALK. Acara tersebut dimulai pada jam 09.00 pagi hingga 11.00 kemarin. Tema besar acara tersebut adalah Perempuan Berkemajuan, dengan presenter yang tidak kalah seru yaitu Elsa dan Aurora perbincangan tersebut berjalan dengan sangat baik. Ohya pada kesempatan ini menghadirkan juga bintang tamu keren beliau adalah Ustadzah Ihmah. Pada acara tersebut Ustadzah Ihmah juga bercerita mengenai pengalaman seru beliau mengenai kegiatan literasinya yaitu menulis di blog juga lhoo sob. Seru bangett yak sobbb..

(klik gambar)

Semoga dengan adanya kegiatan tersebut bisa menambah motivasi kita untuk belajar dan berkegiatan positif walaupun sedang mengalami masa masa pandemi saat ini. Sehat selalu sobat perpusmuat semua, jaga kesehatan dan salam literasi...(yg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar