berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Rabu, 09 Februari 2022

 

NEW BOOKS ON FEBRUARI 2022


Assalamu'alaikum wr. wb... heloo sobat perpusmuat yang berbahagia.. bagaimana kabarnya??? sudah membaca buku apa hari ini??? sudah berapa buku yang di baca bulan ini??? hmmm pasti sudah banyak yaa.. ok hari ini kami akan memberi kabar gembira untuk menambah referensi bacaan sobat semua.. buku yang tidak kalah seru, menarik, memotivasi dan tidak membosankan.. pengen tahu bukunya kira - kira apa saja? yuk kita kepoin deskripsinya dibawah ini.. 
Buku yang akan tayang Hari Sabtu 12 Februari 2022 berikut merupakan buku pilihan, salah satu dari buku tersebut merupakan koleksi yang paling dicari oleh siswi karena berbentuk fantasi yang seru...
Dari pada penasaran yuk kita simak dengan seksamaaa..

1. Tentang Tubuhmu #serisayangidirimu. Pengarang dr. Gia Pratama.. 

buku pertama merupakan buku yang mengajak kita untuk menyayangi diri kita, karena kesehatan kita itu penting sob.. nah jika kalian penasaran mengenai anatomi fisiologi tubuh kita yuk segera pinjam buku ini untuk menemani hari - hari mu lebih seru dan sehat.. Ohya pengarang nya adalah dr. Gia Pratama yaa.. Beliau adalah dokter yang hobi bercerita dan mengajar..

2. The Trials of Apollo Buku Dua The Dark Prophecy. Pengarang Rick Riordan..

Penulis Bestseller New York Times Rick Riordan.. buku yang menyihir banyak orang dan selalu penasaran dengan jalan ceritanya, kisahnya bisa dinikmati oleh semua usia. Buku Novel Fantasi tersebut sudah hadir di Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried dan akan segera tayang.. Bagi sobat penggemar cerita Fantasi, recomended banget nihh..

3. Jangan Kalah Sama Monyet. Pengarang Dr Adian Husaini..

101 gagasan pemandu pikiran pada era post-truth merupakan buku yang wajib di baca nih sob... Buku ini memberikan ilustrasi cerita di era ini mengenai sebuah era bernama post-truth agar kita bisa menjaga sebuah pikiran dan menambah ilmu kita untuk mengatasinya.. ok dari pada penasaran yuukk segara ke perpustakaan dan baca bukunya..

4. Berdamai dengan.. 
    Kebiasaan Buruk (Yoga Febrianto),  Takdir (Sony Adams), Masa Lalu (Asti Musman)

Berdamai dengan.. merupakan kumpulan cerita mengenai sebuah kisah self-healing.. dengan buku ini kita akan mengerti sebuah ilmu tentang diri sendiri, seperti bahagia, seni meredam stres dan kita dibawa untuk positif thinking dalam menjalani hidup... hmmm dari pada kami spoiler mengenai isinya yukkk cusss ke perpustakaan dan baca bukunya..

Semoga dengan adanya buku - buku tersebut bisa menambah kita semua untuk rajin ke perpustakaan, membaca buku serta berkarya positif. Salam Literasi (yg).







Tidak ada komentar:

Posting Komentar