berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Sabtu, 24 Februari 2024

 PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN 
SEKOLAH LITERASI NASIONAL UNTUK PERPUSTAKAAN PROF. SITI BAROROH BARIED
MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Heloo PERPUS LOVERS! Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Alhamdulillah pada hari kamis 22 Februari 2024 bersamaan dengan kegiatan TETA. Perpustakaan mendapatkan Piagam Penghargaan Sekolah Aktif Literasi Nasional. Penghargaan berawal dari Perpustakaan mengembangkan literasi sekolah melalui program Gerakan Sekolah Menulis Buku Nasional (GSMB Nasional) yang diselenggarakan oleh Nyalanesia selama Bulan Mei 2023 hingga April 2024. Berikut Sertifikat Penghargaan  



Selain mendapatkan piagam penghargaan tersebut, Alhamdulillah siswi kami juga telah sukses menulis 3 Antologi Cerita Pendek Jilid I, II, dan III. Judul Buku Antologi tersebut "Sejuta Kisah Di Balik Sebuah Rumah". Buku tersebut merupakan karya dari siswi MA yang ikut berkontribusi dalam buku tersebut. Saat ini Buku Antologi Sejuta Kisah Di Balik Sebuah Rumah sudah tersedia di Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried sedang di proses agar segera bisa dibaca PERPUS LOVERS!. Semoga dengan adanya pernghargaan dan karya antologi anak tersebut bisa menambah semangat para siswi dalam meningkatkan minat baca dan tulis di lingkungan Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Berliterasi, Mencetak Pemimpin Perempuan Berkemajuan Untuk Negeri. (yg)

Salam Literasi !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar