berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Minggu, 25 Februari 2024

UMT MALAYSIA BERKUNJUNG 
KE PERPUSTAKAAN PROF. SITI BAROROH BARIED
MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA



Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Heloo PERPUS LOVERS! Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Yukkk intip berita terbaru dari kami. Hari ini kami ada kabar menarik dari Perpustakaan loohhh... Jangan sampai ketinggalan update berita dari kami, untuk lebih jelasnya silahkan kepoin kabarnya berikut ini...
Alhamdulillah pada hari Ahad 25 February 2024, Perpustakaan kedatangan tamu dari negara tetangga kita Malaysia, yaitu UMT (Universiti Malaysia Terengganu). Perwakilan dari beberapa mahasiswi UMT "Melawat Kawasan" ke Perpustakaan Prof Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta sambil membaca buku koleksi fiksi. Beberapa mahasiswi yang berkunjung sangat antusias dengan beberapa ruang seperti Ruang Referensi yang tersedia koleksi Kitab, Ruang Sirkulasi karena koleksi Fiksinya dan BI Corner. Alhamdulillah dengan adanya kunjungan tersebut bisa menambah relasi antar negara dalam mengembangkan dunia literasi, sharing mengenai perbukuan dan sumber belajar lainnya sehingga terciptanya embrio baru dalam peningkatan minat baca. Berliterasi, Mencetak Pemimpin Perempuan Berkemajuan, Untuk Negeri. (yg)

Salam Literasi ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar