berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Minggu, 07 Maret 2021

 BUKU KUMPULAN KISAH INSPIRATIF TERBARU,
KARYA SISWI MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
TAHUN 2020/2021

Assalamualaikum sobat perpus muat yang berbahagia, hari ini kami akan menginformasikan sebuah berita terupdate. Berita hari ini, yaitu mengenai buku baru kumpulan Kisah Inspiratif Kelas 3 dan Kelas 6 Tahun 2020/2021. Bagi yang penasaran Bukunya dan daftar isinya sebagai berikut:



Nah diatas merupakan Cover dari buku "Pemulung Jadi Sarjana : Kumpulan Kisah Inspiratif" ditulis oleh Siswi Kelas 3 Tahun Pelajaran 2020/2021 dengan daftar isi, kisah inspiratif kelas 3A, 3B, 3C, 3D, 3E, dan 3F, sebagai contoh akan kami lampirkan apa yang ditulis oleh sobat kita kelas 3A cekidoottt...

Untuk buku kumpulan kisah inspiratif kelas 6 berjudul "Memetik Hikmah Kisah Hamba Yang Beribadah 500 Tahun" memiliki daftar isi kisah inspiratif kelas 6A, 6B, 6C, 6D, 6E, dengan judul yang tak kalah menarik, ini contoh tulisah sobat kita dari kelas 6A cekidotttt


Bagaimana, keren dan kreatif kann sobat kita semua... Mumpung masih muda yuk sob kita banyak membaca dan menulis, siapa tahu tulisan kita bermanfaat bagi orang lain atau diri kita sendiri di suatu saat nanti. Menulis juga melatih kita untuk berfikir positif dan kreatif loh, hayuuuk semangat... Semoga bermanfaat dan salam literasi. (yg)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar