berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Minggu, 13 Februari 2022

                Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried: 
        Perkuat Literasi Anak Bangsa dengan Berbagi Buku


Assalamu'alaikum wr. wb sobat perpusmuat "Prof. Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Bagaimana kabar sobat semua??? Sudah baca buku apa hari ini??? jangan lupa baca buku untuk perkuat imun serta menyegarkan otak kita dengan informasi dan pengetahuan yang positif yaa.. Hari ini kami akan memberikan informasi terbaru dari perpustakaan.. 

Pada hari Kamis, 3 Februari 2022 Salah satu lembaga pendidikan yaitu SMP Muhammadiyah Semanu Gunungkidul dengan perpustakaan sekolahnya yang bernama “Ngudi Kawruh”, bekerjasama dengan Perpustakaan Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta memperkuat literasi anak bangsa dengan melakukan berbagi buku. Kesempatan ini, Perpustakaan Madrasah Mu’allimaat memberikan sejumlah bahan pustaka sejumlah 111 judul 203 eksemplar. Buku yang diberikan sebagai referensi bacaan dan peningkatan minat baca peserta didik yang terdiri dari buku umum, agama, dan fiksi.

Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa saling memperkuat hubungan persaudaraan antar lembaga, menambah minat baca, serta bisa dimanfaatkan dengan baik, meningkatkan literasi generasi anak bangsa di berbagai tempat. Ohyaaa sob.. sekedar informasi tambahan, bulan Februari 2022 ini banyak buku baru yang tak kalah seru loohhhh... yok rajin-rajin ke Perpustakaan agar update koleksi terbaik, dapat ilmunya dan bermanfaat bagi semua. Tetap semangat, jaga kesehatan dan Salam Literasi..(yg)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar