berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Minggu, 05 Juni 2022

 INFORMASI BUKU BARU DI BULAN JUNI 2022


Assalamualaikum wr. wb.. sobat perpusmuat yang berbahagia.. ada informasi baru yang terupdate nih dari kami.. yupss dari gambar di atas pasti semua sudah tahu, yaitu tayangnya koleksi buku terbaru dari Library of Prof. Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Kira-kira buku apa saja yang jadi target sobat semua??? hemmm... dari pada bingung yukss kita ke perpustakaan sambil refreshing dengan membaca buku berkualitas dan pastinya menambah wawasan kita semua. 
Bagi yang penasaran, beberapa buku di atas nihhh sob daftar judulnya cek..cek..cekidot..

1. Why? edisi Fire and Combustion
2. Why? edisi Sport and Science
3. Why? People Louis Pasteur
4. Rumah Baru Vinka
5. Magic by The Minute a Bliss Novel
6. Antologi : Kamu Berhak Bahagia
7. Aku, Buku dan Masa Depanku : Semestinya Buku dan Hal-Hal yang Belum Selesai.

Nah loo keren - keren kan sob, yuk segera ke Perpustakaan Prof Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, agar kebagian jadi pembaca pertama dari beberapa koleksi di atas. Semoga dengan adanya buku terbaru di atas bisa menambah sobat semua meningkatkan motivasi terus membaca serta rasa ingin tahu yang tinggi dalam hal belajar. Ohya sebentar lagi juga ada ujian praktek dan PAT yaa?? semoga sobat semua mendapatkan hasil yang maksimal, memuaskan, serta menyenangkan hati yaa. Aamiin.. Salam Literasi (yg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar