berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Selasa, 05 Juli 2022

PENGUMUMAN REWARD RAJIN KUNJUNG & RAJIN PINJAM BUKU
LIBRARY PROF. SITI BAROROH BARIED
MADRASAH MU`ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA


Assalamualaikum wr.. wb... sobat perpusmuat, bagaimana kabar kalian semuaaa... jangan lupa jaga kesehatan dan semangat selalu... ohya jangan lupa juga selalu membaca buku, warnai hari - harimu dengan membaca dan belajar yaaa.. Pada kesempatan kali kami akan memberi informasi terupdate dan yang paling di tunggu - tunggu oleh sobat perpus semuaaa, terutama yang rajin kunjung dan rajin pinjam di perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried Madrasah Mu`allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Kira- kira siapa ya yang rajinnn... dari pada penasaran yuk kita intip satu persatu sob... 
1. Peminjam Teraktif Tingkat Tsanawiyah
    - Juara 1. Ghaida Makaila Hanim Tsurayya (VII C)
    - Juara 2. Kamila Helena Imani (VII E)
    - Juara 3. Kautsaranny Ilaika Khansasyifa (VIII F)
2. Peminjam Teraktif Tingkat Aliyah
    - Juara 1. Aquila Aleea Zahra (V C)
    - Juara 2. Salsabila Aulia Zahra (IV C)
    - Juara 3. Hana Al Atsariyah (IV B)
3. Rajin Kunjung Tingkat Tsanawiyah
    - Nurul Firdaus (III F)
4. Rajin Kunjung Tingkat Aliyah
    - Shabrina Athajanti (IV D)

Terimakasih kepada sobat perpus yang sudah sering berkunjung dan meminjam buku di Library Prof. Siti Baroroh Baried, dan selamat bagi yang sudah mendapat reward, jangan patah semangat bagi yang belum mendapat reward. Adanya reward ini tujuannya agar sobat perpus rajin berkunjung ke perpustakaan dengan koleksi yang keren - kerennn... yukss sobat kita rajin ke perpustakaan, dengan membaca kita bisa mengenal dunia, dengan mebaca kita jadi tahu dan dengan membaca kita raih cita - cita cemerlang.. Salam Literasi.(yg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar