berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Senin, 01 Agustus 2022


5 BUKU BARU DI AWAL AGUSTUS 2022


Assalamualaikum wr.. wb.. sobss bagaimana kabar kalian semuaa??? sudah membaca buku apa minggu ini??? buku apa saja yang ingin dibaca??? waaahh sepertinya banyak pertanyaan, yang kita bisa dapatkan dari hal membaca buku yaa... Pada kesempatan ini juga kami akan memberi informasi mengenai buku baru yang terupdate dan informasi perpustakaan lainnya.. yuk kita cek cek di bawah ini... 

Perpustakaan memberikan layanan, fasilitas dan informasi buku terbaru terupdate untuk pemustakanya agar lebih giat dan aktif dalam hal membaca dan menikmati koleksi yang kami sajikan di perpustakaan... salah satunya buku baru, ada beberapa buku baru yang tayang pada hari ini Senin, tanggal 1 Agustus 2022 anatara lain:

1. Why People... edisi khusus Stephen Hawking
2. Surat Untuk Anakku
3. Si Anak Savana
4. Psikologi Konseling
5. Asesmen Kompetensi Minimum

Beberapa buku tersebut bisa sobat perpus baca mulai hari ini di perpustakaan, selain informasi tersebut ada sebuah pengumuman yang membahagiakan nih sobsss, yaitu berhubung dengan jam pelajaran sudah mulai aktif perpustakaan akan buka hingga pukul 16.00... hmmmm mantab kannnn... Yuk sobsss rajin - rajin ke Library Prof. Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, semoga dengan adanya informasi baik ini bisa menambah semangat semua sivitas stakeholder seluruh Madrasah untuk aktif dalam berkegiatan Literasi.. Salam Literasi.. (yg)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar