berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Minggu, 08 Januari 2023

BUKU TERBARU DI AWAL BULAN JANUARI 2023


Assalamu'alaikum wr wb... Bagaimana kabar sobat perpus semua??? Sudah baca buku apa di awal tahun ini??? Atau masih bingung mau baca buku apa??? Ini nihhh ada yang recomended banget buat dibaca dari Library Prof. Siti Baroroh Baried. Beberapa novel dan cerpen pilihan yang baguss. Kira kira sobat perpus semua sudah pernah baca buku yang mana, yukss dari pada penasaran dan menghayal apa aja bukunya, maree kita simak satu persaatuuu.. cekidodddd...

Sebelum masuk ke pembahasan buku apa saja yang akan tayang, ada sebuah pertanyaan ringan nihh sob.. Buku apa yang paling membuatmu jatuh cinta terhadap buku? Buku merupakan guru paling sabar, hanya diam dan terus menjawab apa yang kita minta dari halaman ke halaman. Kita bolak - balik halamanya, kita bawa kemanapun, kadang sampai ada yang dicoret - coret. Semua buku memberikan informasi tergantung apa yang kita butuhkan. Untuk menjawab pertanyaan di atas kami punya satu novel pilihan yang membuat kami terus jatuh cinta dengan karyanya, sehingga karya beliau banyak juga di cari oleh para penggemarnya yaitu karya Tere Liye. Salah satu yang akan tayang ada novel Tere Liye berjudul Rasa. Nahhh bagi yang mulai penasaran dengan karya tersebut, yukssss kita tunggu besok tanggal 9 Januari 2023, special awal tahun kami akan menayangkan karya tersebut.

Beberapa, buku di bawah ini akan tayang pada Senin, tanggal 9 Januari 2023. Yuk kita tengok bukunya dibawah ini :

1. Why? People : Martin Luther King
2. Last Goodbye
3. Buya Hamka : Sebuah Novel Biografi
4. Dunia Laut : Eksplorasi Ilmiah
5. Larva Best TV Show
6. Rasa 
7. Kecil - Kecil Punya Karya : Negeri 1000 Bunga

Dari koleksi di atas manakah yang menjadi pilihan sobat perpus semua? Yuk jangan sampai kelewatan koleksi terbaik dari kami, semoga bisa menambah minat baca dan memacu untuk berkarya.
Salam Literasi (yg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar