berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Sabtu, 04 Februari 2023

NEW BOOKS ON FEBRUARI 2023


Assalamu'alaikum wr wb... halo sobat perpus bagaiman kabarnya? Sudah baca buku apa hari ini? Sudah baca berapa buku hari ini? Yuk tingkatkan lagi minat baca sobat semua dengan koleksi terbaru Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried yang tayang hari ini 4 Februari 2023. Kira - kira buku apa aja ya sob? Ohya.. pada kesempatan ini kita akan menayangkan juga yang spesial karya dari Tere Liye yang berjudul Sesuk. Berbeda dengan buku lainnya, Sesuk merupakan Novel bergenre Horor. Jika sobat penasaran dengan sosoknya yuk ke Perpustakaan untuk mengobati rasa penasarannya. Dan untuk buku lainnya yang tayang hari ini, selain Sesuk adalah sebagai berikut :
1. Way of The Warrior Kid Marc's Mission : Being A Warrior Isn't Just About Being Strong 
    Karya : Jocko Willink


2. The Chronos : Ketika Setiap Kejadian dalam Hidup Terpintal dalam Sebuah Kronologi Kisah
    Karya : Nurima Thama & Oesman Atta


3. Mulai dari Nol Mimpi : Catatan untuk Para Pejuang Mimpi 
    Karya : Saiful Fallah


4. Luka Lara
    Karya : Nurima Thama



Alhamdulillah dengan adanyan beberapa buku baru di atas semoga bisa menambah motivasi siswi Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta untuk lebih giat membaca dan memanfaatkan perpustakaan sebagai sumber belajar. Semangat sob, yuk tingkatkan minat baca dan lebih semangat belajar. Salam Literasi (yg)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar