berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Sabtu, 16 September 2023

 HARI  KUNJUNG PERPUSTAKAAN 2023


Assalamu'alaikum Wr. Wb...

Kamis, 14 September 2023 Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta memperingati hari kunjung Perpustakaan. Kegiatan ini berlangsung secara meriah dan seru karena selain ramai siswi yang berkunjung, beberapa tenaga kependidikan ikut memeriahkan. 

Hari kunjung Perpustakaan di peringati setahun sekali pada tanggal 14 September, berawal pada saat Pemerintahan Presiden Soeharto 14 September 1995. Kegiatan tersebut semakin meriah saat siswi Madrasah yang berkunjung menulis quote yang bertema motivasi membaca, buku dan literasi. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan minat baca, promosi perpustakaan dan peningkatan kesadaran berliterasi.

Semoga kegiatan ini bisa memotivasi siswi, pendidik dan tenaga kependidikan lebih rajin berkunjung ke Perpustakaan untuk memanfaatkan buku sebagai sumber belajar. Berliterasi, mencetak perempuan berkemajuan untuk negeri. Salam Literasi (yg)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar