berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Selasa, 28 Desember 2021

 

Reakreditasi Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried, Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta




Assalamu'alaikum wr. wb.. sobat perpusmuat "Prof. Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Kami hadir kembali dengan berita terbaru... Alhamdulillah pada Hari Rabu tanggal 1 Desember 2021, Perpustakaan telah sukses melaksanakan Reakreditasi dilakukan secara offline. Hadir dua asesor yang memberikan bimbingan dan penilaian yakni Drs. H. Sudirwan Hamid, M.H. dan Muhammad Ihsanudin, M.Hum. Pelaksanaan Reakreditasi berjalan lancar, dan banyak informasi baru yang kami dapat dari asesor untuk kemajuan perpustakaan. 

Sebelumnya di tahun 2016, Perpustakaan Madrasah Mu'allimaat telah melaksanakan akreditasi. Alhamdulillah mendapatkan hasil yang memuaskan. Semoga dengan adanya Reakreditasi di tahun 2021, Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried semakin maju dan terus berkembang. Dan ini semua berkat doa sobat perpusmuat semua sehingga, kegiatan Reakreditasi ini berjalan dengan lancar. Ohyaa.. sekedar informasi tambahan, bulan Januari 2022 banyak buku baru yang tayang looohhhhh... yok rajin-rajin ke Perpustakaan agar update koleksi terbaik, dapat ilmunya dan bermanfaat bagi semua. Tetap semangat, jaga kesehat dan Salam Literasi..(yg)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar