berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Sabtu, 22 Januari 2022

INFORMASI BUKU TERBARU DAN TERUPDATE


Assalamualaikum wr wb.. sobat perpusmuat yang berbahagia.. bagaimana kabar sobat semua, semoga selalu diberi kesehatan dan dalam lindungan Allah swt. Aamiin... 

Pada kesempatan ini, kami akan memberi informasi buku baru dan terupdate. Beberapa buku tersebut akan menemani sobat perpus saat berada di perpustakaan, mumpung masih anget dan besok Senin, 24 Januari 2022 akan tayang.. yukk bisa merapat ke perpustakaan "Prof. Siti Baroroh Baried". Penasaran apa saja buku yang akan segera tayang besok Senin??? hayyuk simak satu - persatu di bawah ini:

1. Seni Berbicara - Larry King, Bill Gilbert -
2. Tunggu Aku 4 Bulan - Salman Al Mawi Melawi -
3. The Trials of Apollo : Buku 1 The Hidden Oracle - Rick Riordan -
4. Bedebah di Ujung Tanduk - Tere Liye -

yuhhuuu 4 buku keren akan segera bisa di pinjam oleh sobat perpus semua, yuk jangan lupa untuk terus hadir dan berkunjung ke perpustakaan karena banyak koleksi yang membuat kita betah berlama-lama untuk membaca buku di perpustakaan.

Dengan adanya buku - buku yang update dan keren semoga sobat semua bisa rajin untuk ke perpustakaan membaca buku, meminjam buku dan berkreasi. Salam Literasi..(yg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar