berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Selasa, 27 September 2022

 

MENYAMBUT BULAN OKTOBER, DENGAN BUKU BARU


Assalamu'alaikum wr wb sobat perpus yang berbahagia... Bagaimana kabar sobat semua? Sudah membaca berapa buku bulan ini? Buku apa saja yang dibaca bulan ini? Atau pengen membaca buku dengan tema yang  fresh dan terupdate? Yuppss kami setiap seminggu sekali akan menayangkan buku - buku Fiksi Terbaik dan Terupdate... Pada kesempatan ini, di tanggal 1 Bulan Oktober 2022 tepatnya di hari sabtu akan menayangkan buku baru.. Penasaran apa saja bukunya? Yuk kita simak sebagai berikut...
1. Pinocchio, Karya Carlo Collodi
2. Garuda Gaganeswara : Teka - Teki Jalan Lurus Melingkar, Karya Ary Nilandari
3. Sherlock Holmes, Karya Dr. John Watson
4. Why? Food and Cooking (Makanan dan Masakan), Written by Papyrus
5. Si Genius Sains : Mengelilingi Tata Surya 5, Written by Shin Tae Hoon
6. Si Genius Sains : Menjelajah Tubuh Manusia 4, Written by Shin Tae Hoon

Nah, beberapa buku di atas keren - keren kan sob, bagaimana mau pinjam buku apa nih sob? Yuk mumpung masih anget jangan lupa sering berkunjung ke perpustakaan Library Prof. Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, biar nggak ketinggalan dengan buku buku yang terupdate dan terseru dari kami. Semoga dengan adanya iklan buku ini bisa menambah semangat sobat perpus semua untuk terus berkarya dan mengunjungi perpustakaan. (yg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar