berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Selasa, 11 April 2023

 KUNJUNGAN PONDOK PESANTREN KHA DAHLAN KUANTAN SENGINGI RIAU
KE MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA

 

Assalamualaikum wr wb... sobat perpus yang berbahagia, bagaimana kabar sobat semua di hari yang cerah ini. Alhamdulillah hari ini kita memasuki 10 hari terakhir puasa Ramadhan, semoga puasa kita diberi kelancaran dan kemudahan sampai hari terakhir. Di Bulan Ramadhan tahun ini, Madrasah Mu'allimaat kedatangan tamu dari Pondok Pesantren KHA Dahlan Kuantan Sengingi Riau. Dihadiri oleh 6 oleh santri dan beberapa ustadz/ustadzah. Alhamdulillah beberapa santri yang berkunjung sangat antusias. Acara inti kunjungan di adakan di Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Santri yang masuk ke ruang perpustakaan, sangat interest dan bersemangat untuk melihat - lihat fasilitas dan koleksi di Perpustakaan. Alhamdulillah kami sangat senang dengan kunjungan Pondok Pesantren KHA Dahlan Kuantan Sengingi Riau ke Madrasah Mu'allimaat dan masuk ke ruang perpustakaan. 
Terkait dengan kunjungan tersebut ada beberapa tujuan, yang pertama Silaturahmi antar pondok pesantren. Kedua Menimba ilmu terkait dengan kepesantrenan yang sudah berjalan di Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Direktur Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, Ibu Unik Rasyidah, M.Pd. Semoga dengan adanya kunjungan Pondok Pesantren bisa menambah relasi, hubungan baik antar pondok pesantren. (yg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar