berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Minggu, 14 Mei 2023

 KUNJUNGAN MAHASISWA ILMU PERPUSTAKAAN
UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA
KE PERPUSTAKAAN PROF. SITI BAROROH BARIED
MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.


Assalamu'alaikum wr wb.. sobat perpus Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, bagaimana kabar sobat semua? Buku apa yang sudah selesai di baca pada pekan ini? Tetap semangat dan terus tingkatkan minat bacanya ya sob.. Alhamdulillah pada kesempatan ini, kami akan memberikan informasi terbaru dan terupdate di Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried. Apa saja informasi tersebut yuk kita baca dengan seksama artikel di bawah ini..
Perpustakaan sebagai penyedia layanan informasi dan pengetahuan di sebuah sekolah, perguruan tinggi maupun instansi pendidikan maka dari itu dibutuhkan komponen serta fasilitas yang baik untuk membuat perpustakaan lebih maju dan update. Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, merupakan sekolah yang memfasilitasi siswa, guru maupun karyawannya untuk terus berkembang dan maju di bidang informasi. Dengan adanya hal tersebut maka kepuasan menjadi faktor utama perpustakaan terus maju dan berkembang, serta banyak menjadi rujukan untuk menggali informasi. Alhamdulillah pada hari Ahad, 14 Mei 2023 mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Prodi Ilmu Perpustakaan berkunjung ke Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried, melakukan studi lapangan untuk melengkapi tugas Ujian Akhir Semester. Pada kesempatan ini ada 9 Mahasiswa yang terdiri dari 5 putri dan 4 putra menggali informasi mengenai profil, fasilitas, koleksi yang ada di Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Semoga dengan adanya, kunjungan Mahasiswa dari instansi lain bisa menambah tali silaturahmi antar instansi dan kerjasama. (yg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar