berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Kamis, 24 Agustus 2023


NEW BOOKS "LIBRARY PROF. SITI BAROROH BARIED" ON AUGUST 2023


Assalamu'alaikum wr wb... 

Heloo... Sobat Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Apa kabar sobat semua ? Pada kesempatan ini kami akan menginformasikan buku baru yang terupdate dan pastinya selalu keren. Oke tidak usah menunggu lama lagi, ini dia beberapa buku new entry tayang Hari Sabtu, 26 Agustus 2023 sebagai berikut...
1. Why? Matematika 
2. Shalahuddin Al-Ayyubi
3. Komik Kecil Kecil Punya Karya : Reading Challenge
4. Kala Senja Kala

Alhamdulillah, salah satu dari ke-4 buku tersebut merupakan karya dari Ustadzah Endang Winarsih. Beliau adalah Guru Bahasa Indonesia di Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Beliau juga sudah mengeluarkan beberapa karya singel, dan karya antologi. Beberapa bukunya juga sudah tayang di Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried. Yuk segera pinjam dan baca koleksi terbaru yang ada di Perpustakaan. Diharapkan dengan adanya buku baru tersebut bisa menambah minat baca seluruh stakeholder Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Berliterasi, Mencetak Perempuan Berkemajuan, Untuk Negeri.(yg)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar