berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Kamis, 10 Agustus 2023


NEW BOOKS
SATURDAY, 12 AGUSTUS 2023


Assalamu'alaikum wr wb... 

Helo sobat Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Bagaimana kabar sobat semua? Setelah sekian lama tidak upload buku baru, pada kesempatan ini kami akan menginformasikan buku yang akan segera tayang di Perpustakaan. Buku apa saja ya, yang akan segera tayang tersebut? Mungkin dengan melihat pamfleat di atas akan mewakili sobat semua mengenai buku baru tersebut di hari Sabtu, 12 Agustus 2023. Tak perlu berlama - lama lagi yukss kita lihat satu persatu bukunya...

Alhamdulillah, ada 4 buku baru yang akan tayang. Namun perlu sobat ketahui bahwa salah satu buku tersebut ada satu karya antologi dari Ustadzah kita lohhh.. Beliau adalah Ustadzah Diah Fakhmawati. Beliau menulis di buku antologi tersebut dengan judul "Ketaatan Yang Berbuah Manis". Buku Slice of Life merupakan antologi yang cocok untuk di baca oleh semua kalangan, mengenai kehidupan yang kadang di bawah, jungkir balik, hingga terombang ambing. Selain itu buku tersebut juga banyak memberikan pembelajaran mengenai kehidupan yang menyisakan setumpuk hikmah dan pelajaran. Wuihhh kerenkan sob... Bagi yang penasaran tulisan dari Ustadzah Diah yuk mari mari segera ke perpustakaan untuk meminjam buku Slice of Life, tersedia 3 eksemplar. Selain buku tersebut, ada 3 buku lainnya yaitu Karya dari Rick Riordan dengan judul Daughter of the Deep. Buku Fantasi Remaja yang laris manis ini sudah bisa di pinjam juga di perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried. Dan ada 2 buku lagi yang tak kalah menarik yaitu Surat untuk Bapak (Berdasarkan Kisah Nyata) yang di tulis oleh Nidhom Khoeron dan Shalahuddin Al-Ayyubi : Awal Perjuangan #3 karya Handri Satria - Sayf Muhammad Isa. Ke-empat buku tersebut merupakan buku pilihan perpustakaan. Semoga buku ini bisa membantu sobat semua untuk lebih rajin membaca.

Diharapkan dengan adanya buku baru tersebut, Seluruh stakeholder Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta jadi rajin untuk ke Perpustakaan memanfaatkan buku - buku yang tersedia. Selain itu lebih semangat mengunjungi Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried sebagai sumber belajar, informasi dan dokumentasi. Yukksss gaaaaasssssss ke perpustakaan agar tampil keren dan smart. Berliterasi, Mencetak Perempuan Berkemajuan Untuk Negeri. Salam Literasi (yg)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar