berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Sabtu, 07 Oktober 2023

 BUKU BARU AHAD, 8 OKTOBER 2023



Assalamu'alaikum wr wb...
Helo, sobat Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, bagaimana kabarnya? sudah membaca buku apa minggu ini? buku apa yang paling berkesan? Alhamdulillah pada kesempatan ini, kami akan menginformasikan buku terbaru tayang besok pagi hari ahad, 8 Oktober 2023. Kira - kira buku siapa saja yaaa...yuks kita simak dibawah ini:
1. Whats So Wrong About Your... SELF HEALING (Ardhi Mohamad)
2. Desain Grafis dengan Canva untuk Pemula (Jubilee Enterprise)
3. Hidup ANTIGALAU : Menata Karier dan Masa Depan di Umur 20-an (Juhyung Kim)
4. Pengabdian di Ruang Persegi (Diah Fakhmawati, dkk)
5. Komik 100 Kebiasaan Nabi #3 (Straightedge Dw & Wawan Kungkang)
6. Hidup Kadang Tak Selalu Mudah : Seni Berdamai dengan Diri Sendiri (Firdakholiq)

Alhamdulillah dari beberapa buku di atas, ada salah satu karya hebat dari guru di Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, yaitu Buku "Pengabdian di Ruang Persegi". Buku tersebut merupakan kumpulan antologi, salah satu penulisnya adalah Ustadzah Diah Fakhmawati dengan judul "New Normal Membuat Saya Menjadi Guru Bahasa Yang Juga Mengajar TIK. Semoga karya tersebut memotivasi seluruh stakeholder Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta untuk terus berinovasi, berkarya dan aktif di dunia literasi. Salam Literasi (yg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar