berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Sabtu, 04 Mei 2024

VISITASI LOMBA PERPUSTAKAAN MA TAHUN 2024


Assalamu'alaikum wr wb... 

Heloo PERPUS LOVERS! Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta.Bagaimana kabarnya setelah lama tidak jumpa? Pada kesempatan ini kami akan menginformasikan berita terbaru dari Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried. Yukkk intip berita terbaru dari kami, berikut ini

Alhamdulillah pada hari Kamis, 2 Mei 2024 Perpustakaan Prof Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta menjadi salah satu perwakilan Kota Yogyakarta dalam lomba Perpustakaan tingkat Provinsi. Ada 5 Perpustakaan Sekolah yang ditunjuk mewakili lomba, antara lain :

1. Perpustakaan MAN 3 Bantul
2. Perpustakaan SMA N 1 Lendah
3. Perpustakaan SMK N 3 Wonosari 
4. Perpustakaan Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta
5. Perpustakaan SMA N 1 Cangkringan

Insya Allah Hari Selasa, 7 Mei akan lanjut dengan Presentasi di DPAD DIY, semoga semua berjalan lancar dan hasilnya memuaskan. Aamiin...
Diharapkan dengan adanya Lomba Perpustakaan MA Tahun 2024 ini bisa menambah motivasi kita semua untuk lebih memanfaatkan Perpustakaan sebagai sumber belajar dan pusat pengetahuan, sebab Perpustakaan merupakan jantungnya Madrasah/Sekolah. Berliterasi, Mencetak Pemimpin Perempuan Berkemajuan, Untuk Negeri. (yg)

Salam Literasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar