berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Rabu, 28 Februari 2024

KARYA BUKU KE-2 "MAULIDA HILYATURAHMA"
KADER TINGKAT 4 MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Heloo PERPUS LOVERS! Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Alhamdulillah pada kesempatan ini kami akan menginformasikan kabar terbaru dan menggembirakan. 

Kader tingkat 4 Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, Alhamdulillah telah berhasil menerbitkan buku ke - 2. Karya pertamanya sudah tersedia di Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried tahun 2023 lalu dengan judul Sepotong Perjalanan, sedangkan Karya kedua ini merupakan buku Antologi ananda dengan judul Arah Pulang. Ananda adalah Maulida Hilyaturahma, beberapa karyanya bisa di pinjam di Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried. Bagi PERPUS LOVERS! yang penasaran dengan karya terbarunya "Arah Pulang" bisa gaassss ke Perpustakaan. Semoga dengan adanya Karya dari ananda Maulida Hilyaturahma tersebut bisa menambah semangat bagi siswi lain untuk terus berkarya dan menggunakan buku di Perpustakaan sebagai sumber belajar. Berliterasi, Mencetak Pemimpin Perempuan Berkemajuan Untuk Negeri. (yg)

Salam Literasi !
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar