berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Sabtu, 02 November 2019

NOVEMBER BUKU BARU YANG LEBIH SERUUUUU...

Assalamuallaikum teman-temannn.. yuk kita intip lagi buku baru yang akan tayang di Perpustakaan Madrasah Mu'allimaat tercinta, setelah dipadatkan beberapa acara, mari kita refresh lagi dengan membaca supaya pengetahuan kita terus bertambah.

Pada awal bulan November kita menayangkan buku yang baik dan segarrrr, tidak usah berlama-lama kuyy... cekidotttt...

(yg)


Gambar di atas merupakan Buku Spesial Bapak Ir. Sukarno yang tayang di Bulan November 2019, Bagi teman yang ingin mengetahui sejarah Beliau, mari kita ke Perpustakaan Madrasah Mu'allimaat dan baca bukunyaa.. Buku ini di tulis oleh Sigit Aris Prasetyo serta kata pengantar oleh Guruh Sukarno Putra. Pasti tambah penasaran kan freen? 

Selain buku di atas ada beberapa buku yang akan tanyang antara lain sebagai berikut :

(yg)

Ada 5 Buku seru juga gaess yang bisa kalian baca menambah wawasan para pecinta buku, karena admin sangat senang menayangkan beberapa buku tersebut maka admin sebutin bukunya:
1. Lagu Wajib Nasional & Daerah
2. Muslim Life Style
3. Psikologi Remaja
4. Knowing Yourself
5. Membangun Sumber Daya Manusia Yang Agamis dan Profesional

Nah.. buku diatas yang tayang di bulan November 2019, keren kan. Ohya bagi teman-teman yang punya waktu luang yuk cek terus informasi terbaru dari kita di https://perpusmuallimaatdiy.blogspot.com/2019/ dan media sosial kita di Instagram : @perpusmuallimaatdiy. Semoga dengan adanya buku baru memberikan motivasi kepada warga sekolah terutama siswi mu'llimaat untuk terus membaca dan rajin ke Perpustakaan Madrasah Mu'allimaat tercinta. Salam Literasi.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar