berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Senin, 21 September 2020

Koleksi di Perpustakaan, Siap Menemani Aktivitasmu Kawan

 

Assalamualaikum wr wb... sobat perpusmuat kami hadir dengan info menarik nih... Pada kesempatan ini kami akan memberi informasi mengenai buku kesusteraan. Mungkin ada yang sudah mengetahui buku tersebut di bagian mana dan apa sih yang membedakan dengan buku lainnya??? Penasaran skuy lagsung gasss informasinyaa...

Perpustakaan bagian dari jantung sekolah. Begitu juga di Madrasah Mu'allimaat, memiliki Perpustakaan yang nyaman dengan koneksi internet dengan 12 akses komputer sehingga menambah semangat para siswa untuk terus ke perpusmuat (Perpustakaan Mu'allimaat). Selain itu ada yang menarik yaitu koleksinya yang selalu di tambah sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi siswa. Gambar di atas merupakan sebagian buku baru dengan klasifikasi Kesusteraan dan masih banyak lagi yang sudah tayang. Ada beberapa macam koleksi dengan jenis tersebut, seperti komik, novel, cerpen, dan koleksi yang lain. Kenapa kesusteraan banyak tayang, sebab koleksi yang paling banyak digemari oleh siswi adalah koleksi tersebut, banyak buku-buku fiksi menarik dan asyik untuk di baca bisa menambah daya imajinatif dan kreativitas para siswa di Madrasah Mu'allimaat juga loh sob. Pada koleksi tersebut, perpusmuat menggunakan kode merah muda di bawahnya, seperti pada gambar di atas terlihat di pojok bawah ada kotak kecil berwarna merah muda agar buku tersebut mudah di kenali oleh kami pustakawan. Selain itu fungsinya untuk mempermudah dalam mencari koleksi yang tersedia di perpustakaan.

Dari penjelasan di atas, sudah memberikan sedikit gambarankan? Untuk lebih jelasnya skuy keperpustakaan dan semoga apa yang kami tulis cukup memberikan informasi kepada pembaca... Jangan lupa jaga kesehatan dan Salam Literasi...(yg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar