berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Senin, 15 Mei 2023

 KUNJUNGAN TARUNA MELATI UTAMA IPM 
DI PERPUSTAKAAN PROF SITI BAROROH BARIED 
MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA


Assalamu'alaikum wr wb... salam literasi sobat perpus dimanapun sobat berada. Bagaimana kabar sobat semua? sudah membaca buku apa hari ini? sudah berapa buku yang dibaca pada minggu ini? tetap semangat membaca yaa... Alhamdulillah pada kesempatan ini kami akan memberikan kabar terbaru dan terupdate dari perpustakaan Prof Siti Baroroh Baried.  Kira - kira dengan foto di atas sudah bisa memberikan gambaran ke sobat perpus, belum? okei jika belum mari kita simak informasinya secara lengkap sebagai berikut..

Senin, 15 Mei 2023 Perpustakaan Prof Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogykarta, kedatangan tamu spesial dari IPM Taruna Melati Utama, maksut dari kedatangan sobat IPM ke perpustakaan Prof Siti Baroroh Baried antara lain untuk silaturahmi dan menambah informasi mengenai dunia literasi di Perpustakaan. Dari beberapa sobat IPM juga menanyakan fasilitas yang ada di perpustakaan. Tidak perlu waktu lama kami pustakawan dan sobat IPM langsung akrab. Alhamdulillah... Semoga dengan adanya silaturahmi ini bisa memberikan kedekatan, menambah relasi serta meramaikan dunia literasi.(yg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar