berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Kamis, 25 Mei 2023

 PODCAST BINCANG LITERASI PUSTAKA
MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA



Assalamu'alaikum wr wb... 
Heloo sobat Literasi dan Pustaka Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Bagaima kabar sobat semua? sudah baca buku apa hari ini? Alhamdulillah pada kesempatan ini kami akan memberikan kabar dan informasi terrrrupdate dan pasti seruuu untuk disimak. Mauu tau apa berita terbaru dari kami yukk cek dibawah ini...
Alhamdulillah... Perpustakaan Prof Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta bekerjasama dengan HUMAS, telah mebuat sebuah podcast literasi bernama "Bincang Literasi dan Pustaka". Podcast tersebut tayang secara perdana di channel Youtube Mu'allimaat pada hari Rabu tanggal 24 Mei 2023. Pada kesempatan yang pertama, menghadirkan narasumber keren beliau adalah seorang Guru dan juga Penulis. Karya-karya beliau seperti Puisi dan Cerpen sudah banyak di baca oleh siswi Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Beliau adalah Ustadzah Endang Winarsih, S.Pd. Acara berlangsung kurang lebih 30 menitan dipandu oleh Mohammad Yoga Pratama, SIP. Acara Bincang Literasi Pustaka ini mengusung tema Literasi yang ada di lingkungan Madrasah baik itu tokoh, penulis, perkembangan literasi, dan seluk beluk literasi yang terus berkembang di Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Semoga dengan adanya video tersebut bisa menambah motivasi dan mencerahkan seluruh stakeholder yang ada di Madrasah Mu'allimaat untuk lebih mencintai buku dan perpustakaan sebagai sumber belajar. 

Tetap semangat, membaca dan berkarya. Salam Literasi !!!
(yg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar