berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Sabtu, 03 Juni 2023

 NEW BOOKSS ON SATURDAY 3 JUNI 2023


Assalamu'alaikum Wr. Wb... Hello sobat literasi Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Bagaimana kabar sobat semua? Sudah baca buku apa hari ini? Ada kabar gembira nih bagi pecinta buku Fiksi, tapi sebelum kami menginformasikan kabar terbaru. Kami akan mengajak sobat semua yuk ke perpustakaan, memanfaatkan buku - buku yang ada agar bisa menambah wawasan kita. Tetap semangat ke perpustakaan sob... Perpustakaan Prof Siti Baroroh Baried memiliki koleksi Fiksi yang lengkap, bisa menghibur dan menambah pengetahuan kita semua. Salah satunya koleksi dari penulis Tere Liye. Karya beliau sudah banyak dibaca dan menginspirasi, selain itu beberapa karyanya banyak memberi wawasan baru bagi pembacanya. Salah satunya karya beliau yang berjudul "TANAH PARA BANDIT". Buku tersebut banyak sekali peminatnya, dan saat ini sudah tayang di Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Yuk ke Perpustakaan, biar tahuuu serunya buku - buku dari penulis yang lagi Hits. Jangan sampai kita kudet dengan karya yang lagi naik daun di tahun ini. Bisa jadi karya tersebut menginspirasi kamu untuk berkarya jugaa looh sob. Okee ...

Selain Buku Tanah Para Bandit, ada beberapa karya yang bisa membuat sobat literasi betah di perpustakaan antara lain sebagai berikut :


Beberapa karya di atas, ada yang sudah pernah tau? mungkin ada yang belum membaca juga ya? oke, pada kesempatan ini kami Perpustakaan Prof Siti Baroroh Baried, menayangkan karya spesial untuk anak Milenial yang lagi hits nih. Sobat literasi harus baca nih buku Pendidikan Karakter Era Milenial. Buku tersebut berisi mengenai Pendidikan Karakter Milenial, Apa itu Milenial, dan beberapa makna tentang Pendidikan Karakter yang harus diketahui di era ini. Penasaran bukan? Yukkk gassss sob untuk baca bukunya biar kita lebih update lagi mengenai Era Milenial. Selain itu ada karya Shalahuddin Al - Ayubi. Karya superhero yang wajib dibaca generasi muda islami. Mungkin banyak yang tidak tahu superhero salah satu ini. Yuk untuk menambah wawasanmu baca lagi buku - buku tersebut biar kita tidak ketinggalan informasi, sebab informasi juga akan berkembang sesuai perkembangan zaman. Maka dari itu kita juga harus terus membaca apapun terutama buku, untuk menambah wawasan kita.

Semoga karya - karya yang tayang tersebut bisa menambah kita untuk lebih mencintai buku dan semangat ke Perpustakaan, terutama Perpustakaan  "Prof Siti Baroroh Baried" Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Yuk terus tingkatkan wawasan ilmu pengetahuan kita dengan terus membaca buku. Salam Literasi.(yg)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar