berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Sabtu, 15 Juli 2023

NEW BOOKS 
LIBRARY PROF. SITI BAROROH BARIED
ON SATURDAY, 15 JULY 2023


Assalamu'alaikum wr wb... 

Helo sobat perpus "Prof. Siti Baroroh Baried" bagaimana kabar sobat semua? Sudah membaca buku apa hari ini? Sudah berapa buku yang di baca bulan ini? Tetap semangat membaca yaa.. 
Hari ini, kami ada kabar gembira untuk sobat semua. Telah tayang buku baru yang seru dan pasti membuat sobat semua semakin semangat ke Perpustakaan. Buku tersebut di antaranya sebagai berikut :

1. Hello (Tere Liye)
2. Keluarga Cemara 1 (Arswendo Atmowiloto)
3. Lembaran Terindah 
    (Antologi Guru dan Karyawan Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta)

Karya buku di atas, mana yang membuat sobat tertarik? yukk segera ke perpustakaan biar terus update buku - buku terbaru dari kami. Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried saat ini memiliki 2306 koleksi fiksi yang bisa di baca looh sob. Banyak sekalikan, yukkk segera kita manfaatkan untuk menambah cakrawala dan ilmu pengetahuan kita. 

Semoga dengan adanya buku baru tayang tersebut bisa menambah referensi maupun semangat membaca seluruh stakeholder di Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Mariiii... ke Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried biar semakin kece dan keren dengan membaca. Berliterasi, Mencetak Perempuan Berkemajuan, Untuk Negeri.(yg)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar