berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Jumat, 09 Februari 2024

ONLINE PUBLIC ACCESS CATALOG (OPAC) PERPUSTAKAAN PROF. SITI BAROROH BARIED
 MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Heloo PERPUS LOVERS! Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Bagaimana kabarnya? Hari ini kami akan menginformasikan sebuah news update dari Perpustakaan loohh... Kira - kira tentang apa ya? Bagi yang belum mengetahui informasinya, yuksss cek berita di bawah ini:
Bagi PERPUS LOVERS! yang ingin mencari buku dengan mandiri di Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried bisa menggunakan sebuah komputer loohh... komputer tersebut fungsinya untuk mencari sebuah koleksi atau data buku yang ada di Perpustakaan. Nama dari komputer tersebut adalah Komputer OPAC atau Online Public Access Catalog. Bagi yang belum mengetahui dimana letak komputer tersebut, oke letak dari komputer OPAC tersebut ada di depan setelah pintu masuk Perpustakaan. Jika PERPUS LOVERS ! belum mengetahui cara mencarinya, bisa langsung tanya kepada Pustakawan Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried. Perpustakaan. Pada Komputer OPAC bisa mencari buku berdasarkan Pengarang, ISBN, Subyek, Tipe Koleksi pada pencarian spesifik. Kerenkaannn... Yuks PERPUS LOVERS ! agendakan ke Perpustakaan karena selain bisa mencari buku yang kita cari, ada reward menunggu bagi yang rajin pinjam dan kunjung loohh.. Berliterasi Mencetak Pemimpin Perempuan Berkemajuan Untuk Negeri.(yg)

Salam Literasi !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar