berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Minggu, 04 Februari 2024

WAKAF BUKU PERPUSTAKAAN PROF. SITI BAROROH BARIED 
KE SD MUHAMMADIYAH PULOKADANG JETIS BANTUL


Assalamu'alaikum Wr Wb...

Heloo PERPUS LOVERSS... Prof. Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, bagaimana kabar sobat semua??? Sudah membaca buku terbaru dari Perpustakaan belum??? Yuks gaasss ke Perpustakaan, banyak Buku terbaru yang akan menemani hari-harimu lebih seruu dan berwarna. Oke pada hari ini kami akan menginformasikan berita terupdate dari Perpustakaan, yukss langsung capcuss pada ulasanya dibawah ini 

Sabtu, 3 Februari 2024 Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta memberikan wakaf buku ke Perpustakaan SD Muhammadiyah Pulokadang Jetis Bantul. Beberapa buku tersebut antara lain mengenai cerita nabi. Semoga buku tersebut bisa bermanfaat bagi adek-adek pemustaka serta warga sekolah SD Muhammadiyah Pulokadang Jetis Bantul dan menambah kerjasama dibidang sumber belajar maupun informasi. Diharapkan dengan adanya kunjungan tersebut bisa menambah relasi dan kerjasama Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Berliterasi Mencetak Pemimpin Perempuan Berkemajuan Untuk Negeri (yg)

Salam Literasi !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar