berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Kamis, 19 November 2020

 PAK AR DAN JEJAK - JEJAK BIJAKNYA:
KOLEKSI TOKOH MUHAMMADIYAH TERBARU 

"Gusti Allah mencerminkan diri pada orang tua terkasih kita ini. Pada perilakunya
yang amat sangat bersahaja. Pada cinta sosialnya yang meluber. Pada kepemimpinannya 
yang sepuh. Pada pilihan zuhudnya. Pada kesegaran penuturannya yang penuh ketulusan."
~Emha Ainun Nadjib, Budayawan

Assalamualaikum sobat perpusmuat yang berbahagia, Salam Literasi... bertemu lagi dengan informasi terbaru dari Perpustakaan Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Pada kesempatan ini kami akan menayangkan buku tokoh Muhammadiyah yang juga sebagai panutan kita semua yaitu K.H Abdur Rozak Fachruddin atau yang akrab disapa Pak A.R. adalah tokoh besar, tidak hanya bagi Muhammadiyah, tapi juga bagi bangsa Indonesia. Buku tersebut karangan dari Haidar Musyafa terdiri dari 460 halaman.

Buku Pak A.R. dan Jejak Jejak Bijaknya, buku yang siap dibaca dan sudah tayang di perpusmuat, ada 3 koleksi yang tersedia antara lain 2 tersedia di Rak Koleksi Umum dan 1 tersedia di Rak Koleksi Referensi.



Diharapkan dengan adanya buku tersebut bisa menambah semangat membaca dan ke Perpustakaan...Serta menambah referensi tentang kemuhammadiyahan warga sekolah terutama siswi Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. (yg)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar