berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Kamis, 12 November 2020

 KOLEKSI TENTANG BUYA SYAFII MAARIF MENAMBAH REFERENSI TOKOH MUHAMMADIYAH DAN GURU BANGSA


Assalamuallaikum sobat perpusmuat yang berbahagia, ketemu lagi pada hari ini dengan info koleksi menarik di Perpustakaan Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Ada 2 judul koleksi baru masing - masing 3 eksemplar, sudah ready di baca nih sob... berikut buku tersebut:
1. Mozaik Keteladanan Buya Syafii Maarif : Kesaksian Hidup Bersama Guru Bangsa 
2. Ahmad Syafii Maarif Sebagai Seorang Jurnalis
Alhamdulillah buku di atas bisa menambah koleksi di perpustakaan kita mengenai tokoh hebat serta guru bangsa, yang Pertama Mozaik Keteladanan Buya Syafii Maarif : Kesaksian Hidup Bersama Guru Bangsa merupakan karya dari Saudara Erik Tauvani Somae diterbitkan oleh Suara Muhammadiyah. Buku tersebut adalah kumpulan cerita dan kesaksian hidup yang dialami penulis bersama Buya Syafii Maarif. Kedua, buku Ahmad Syafii Maarif Sebagai Seorang Jurnalis karya dari Pusat Data dan Penelitian-Pengembangan Suara Muhammadiyah merupakan buku yang berisi tentang dinamika pengalaman dan kekayaan ide Buya Syafii sebagai seorang jurnalis dan perjalanan karya jurnalistiknya di zaman yang melingkupinya. Semoga dengan adanya buku tersebut memberikan kita wawasan semakin luas. (yg)

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar