berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Sabtu, 14 November 2020

 BUKU BERTEMA KEMUHAMMADIYAHAN TERUPDATE, YUK KEPERPUSTAKAAN....

Assalamualaikum sobat perpus muat yang berbahagia, salam literasi.. Bagaimana kabar sobat semua semoga sehat selalu dan jangan lupa untuk terus membaca buku yess.. agar wawasan, pengetahuan serta informasi yang kita ketahui semakin meningkat. Aamiin...

Pada kesempatan ini, kami akan menginformasikan koleksi kami yang telah tayang di perpustakaan. Koleksi tersebut ada di ruang Referensi rak Koleksi Kemuhammadiyahan. Beberapa koleksi tersebut bertujuan untuk menambah ilmu tentang Muhammadiyah, buku yang akan tayang antara lain sebagai berikut:

1. Hadits dalam Pandangan Muhammadiyah

2. Kuliah Muhammadiyah Gerakan Tajdid: Pendekatan Ideologis, Historis, dan Analisis

3. Ijtihad Politik Muhammadiyah : Politik Sebagai Amal Usaha

4. Sejarah Seabad Suara Muhammadiyah Jilid II (1964 - 2015)

Buku di atas merupakan tambahan dari buku Kemuhammadiyahan terbaru, ke-4 buku tersebut buku pilihan koleksi yang siap di baca oleh sobat perpusmuat. 



Diharapkan dengan adanya buku di atas bisa menambah pengetahuan dan wawasan warga sekolah mengenai Kemuhammadiyahan, Sebab Muhammadiyah adalah sebuah gerakan Islam dakwah amar ma'ruf nahi munkar yang paling tua di Indonesia. Semoga Bermanfaat dan Salam Literasi...(yg)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar