berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Minggu, 16 Juli 2023

MAHASISWA UNIVERSITY MALAYA, MALAYSIA PRAKTIK MENGAJAR 
DI MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA


Assalamu'alaikum wr wb..

Helo sobat perpus "Prof. Siti Baroroh Baried" Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, bagaimana kabar sobat perpus? tetap semangat membaca buku dan berinovasi ya... 
Hari ini kami ada berita seru dan terupdate. Pada hari Sabtu, 15 Juli 2023 kemarin kedatangan tamu dari Mahasiswa University Malaya, Malaysia. Kurang lebih 14 Mahasiswa melakukan kunjungan dan praktik mengajar yang di fasilitasi oleh Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Praktik mengajar dilaksanakan selama 1 hari penuh dari pagi hingga pukul 14.15. Kedatangan Mahasiswa Malaya disambut baik di Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Kebetulan penyambutan Mahasiswa University Malaya, berada di Perpustakaan "Prof. Siti Baroroh Baried". Alhamdulillah kami ikut bangga sebab Perpustakaan bisa dikunjungi oleh Mahasiswa dari Negara lain. Saat penyambutan berlangsung dari Madrasah Mu'allimaat di wakili oleh Ust Dwi Setiyawan dan Ustadzah Nurul A.


Diharapkan dengan adanya kunjungan dari University Malaya, Malaysia bisa menambah silaturahmi yang baik antar negara di dunia pendidikan. Semoga bisa saling bertukar informasi dan ilmu pengetahuan yang pernah di dapat untuk kebaikan masa depan yang lebih baik. Selain itu harapan kami semoga bisa menambah persaudaraan erat antar umat muslim.


Yuk terus tingkatkan literasimu dengan membaca buku terbaru dan terupdate di Perpustakaan. Alhamdulillah Perpustakaan "Prof. Siti Baroroh Baried" sampai hari ini sudah memiliki koleksi buku 13.248 Eksemplar dalam Koleksi. Semoga bisa memenuhi kebutuhan informasi sobat semua yaak.. Berliterasi, Mencetak Perempuan Berkemajuan, Untuk Negeri. Salam Literasi.(yg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar