berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Senin, 31 Juli 2023

PELATIHAN PENULISAN BIOGRAFI TOKOH MUHAMMADIYAH & AISYIYAH 
OLEH DOSEN FIB UGM DI PERPUSTAKAAN PROF. SITI BAROROH BARIED 
MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA


Sebanyak 27 Siswi Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, mengikuti pelatihan penulisan Biografi Tokoh Muhammadiyah dan Aisyiyah. Kegiatan telah berlangsung dengan lancar pada hari Kamis, tanggal 27 Juli 2023 di Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried.

Pemateri dari pelatihan tersebut disampaikan oleh 2 dosen FIB UGM, beliau adalah Dr. Nur Aini Setiawati, M.Hum dan Drs. Machmoed Effendhie, M.Hum. Selama kurang lebih 2 jam berlangsungnya acara, para siswi yang mengikuti kegiatan tersebut sangat antusias dan memperhatikan dengan baik.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memotivasi siswi Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta dalam berkarya membuat penulisan biografi yang baik dan benar serta berinovasi untuk menulis. Sehingga terbiasa menulis dengan kaedah dan tidak terkesan asal – asalan. Semoga kegiatan tersebut bisa menjadi semangat baru bagi siswi terpilih yang mengikuti untuk memotivasi teman-temannya agar terus berkarya dalam dunia kepenulisan.(yg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar