berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Minggu, 23 Juli 2023

PENDIDIKAN PEMUSTAKA (USER EDUCATION)
SISWI BARU MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
TAHUN AJARAN 2023/2024 


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Helooo sobat Perpus yang berbahagia, bagaimana kabar sobat semua? Sudah membaca buku apa hari ini? Sudah berapa buku yang dibaca pada minggu ini? Tetap semangat dan terus membaca buku yaa sob. Oke pada kesempatan ini kami akan menginformasikan berita terupdate dari Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Bareid. 

Kamis, 20 Juli 2023 kemarin Alhamdulillah Kami dari Perpustakaan sukses memberikan informasi atau bisa dikatakan sukses dalam melakukan User Education (Pendidikan Pemustaka). Kegiatan ini berlangsung kurang lebih 1 jam 15 menit. Dibuka oleh Kepala Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried, Bapak Sumarwoko, ST; serta materi perpustakaan oleh Bapak Mohammad Yoga Pratama, SIP.

Kegiatan Pendidikan Pemustaka bertujuan untuk memberikan gambaran mengenai Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried, seperti Filosofi Nama Perpustakaan, Staff, Fasilitas, Layanan, Koleksi, Jenis Koleksi, Website, Tata Tertib, Adab, dan Reward rajin kunjung maupun pinjam. Kegiatan berlangsung meriah dan menyenangkan sebab ada banyak hadiah buku - buku keren seperti karya antologi guru dan karyawan Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, bagi yang bisa menjawab pertanyaan.

Semoga kegiatan ini memberi jalan terang kepada siswi baru agar lebih rajin ke perpustakaan untuk memanfaatkan sumber koleksi sebagai pembelajaran maupun menambah wawasan. Berliterasi, Mencetak Perempuan Berkemajuan Untuk Negeri. Salam Literasi (yg)


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar