berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Rabu, 31 Januari 2024

KUNJUNGAN & SCHOOL TOUR THE MU'ALLIMAAT
KE PERPUSTAKAAN PROF. SITI BAROROH BARIED


Assalamu'alaikum Wr Wb... 

Heloo PERPUS LOVERSS... Prof. Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, bagaimana kabar sobat semua??? Alhamdulillah di penghujung bulan Januari 2024 ini kami ada berita menarik yang perlu PERPUS LOVERSS semua ketahui. Berita tersebut ialah kunjungan dari adek - adek SD beberapa sekolah di Yogyakarta yang melakukan kunjungan tour the Mu'allimaat Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan sejarah, kurikulum, gedung dan serunya sekolah di Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta.

Pada sesi Tour the Mu'allimaat, Alhamdulillah Adek - adek SD calon siswi Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta sangat senang saat berkunjung ke Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried. Beberapa SD yang mengikuti Tour the Madrasah antara lain SD Muhammadiyah Suronatan, SD Muhammadiyah Notoprajan, SD N Ngabean, SD Muhammadiyah Ngupasan, SD Muhammadiyah Kauman, SD Muhammadiyah Purwodiningratan, SD Muhammadiyah Ngadiwinatan dan SD Muhammadiyah Wirobrajan. Saat di tanya oleh pustakawan Prof. Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta kepada salah satu siswi yang hadir Alhamdulillah tanggapannya bahwa perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried koleksi dan raungannya keren. Semoga dengan adanya kunjungan tersebut bisa menambah relasi dan kerjasama Madrasah. Berliterasi, Mencetak Pemimpin Perempuan Berkemajuan, Untuk Negeri (yg).

Salam Literasi !


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar