berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Jumat, 21 Oktober 2016

Koleksi Baru Perpustakaan Bulan Oktober ...



         Bulan Oktober ini Perpustakaan Madarash Mu'allimaat Muhammadiyah mengeluarkan koleksi baru untuk dapat dibaca dan dipinjam para pemustaka perpustakaan. Inilah waktu yang ditunggu oleh pemustaka semua. Koleksi perpustakaan ini ada beberapa request dari para pemustaka setia Perpustakaan Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Koleksi baru ini didisplay pada rak koleksi terbaru pada tanggal 9 Oktober 2016, yang sebelumnya ditempelkan pengumunan dari perpustakaan akan adanya koleksi baru perpustakan yang dapat dinikmati para pemustaka. Brosur Koleksi Baru ditempelkan pada papan pengumuman kelas maupun ruang guru.
       Pengolahan koleksi baru apabila sudah selesai, memang tidak langsung didisplay semua, tetapi menunggu momen yang tepat atau pada jangka waktu tertentu. Pengadaan koleksi-koleksi baru ini memang merupakan program rutin perpustakaan, baik melalui pembelian ataupun dari wakaf. Koleksi baru kali ini ada 14 judul dengan jumlah sekitar 30 eksemplar. Koleksi terbaru di antaranya :
* Kuliah Aqidah Islam, Prof. Dr. H. Yunahar Ilyas, MA
* Rangkaian Cerita Al-Qur'an, H. Bey Arifin
* Sedekah Membabi Buta 3, Edi Sutisna
* Real Masjid 3, Tony Hernanto
* Tujuh Muallaf Yang Mengharumkan Islam, Rofik Pram
* Mom, Lets Go,Tae Won John
* Love Sparks In Korea, Asma Nadia. dll

          Semoga dengan koleksi baru ini menambah semangat para pemustaka untuk mencari informasi dan semakin rajin mengunjungi perpustakaan serta menjadikan perpustakaan sebagai salah satu sumber belajar dan sumber informasi .... (pko2)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar