berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Sabtu, 08 Oktober 2016

Pojok Baca di Mu'allimaat

Pengunjung Pojok Baca nih guys..
Pojok Baca merupakan program kerja PIP PR IPM Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta yang bertujuan untuk menggencarkan gerakan iqro' di madrasah. Program ini bekerjasama dengan Perpustakaan Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta.

Latar belakang dari mendirikan pojok baca adalah karena perpustakaan madrasah yang berada di lantai tiga membuat para siswi seringkali malas untuk menuju perpustakaan. Maka dari itu, PIP PR IPM Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta berinisiatif untuk membawa beberapa buku dari perpustakaan yang kemudian di-display di lobby madrasah supaya para siswi Madrasah Mu'allimaat tetap dapat membaca buku-buku dari perpustakaan dengan akses jalan yang lebih efektif. 

Sumber bacaan di pojok baca buku-buku dan majalah dari Perpustakaan Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Oh, iya, Pojok Baca ini di launching saat hari Perpustakaan Nasional tanggal 18 Oktober 2015 kemudian berlanjut diadakan setiap hari Ahad di jam istirahat 1 (10.00-10.15) dan 2 (11.45-12.25) di loby Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. 


Semoga dengan adanya pojok baca ini minat baca siswi-siswi Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta meningkat. Aamiin. (sumber : web. ipm mu'allimaat)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar