berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Senin, 10 Oktober 2016

Reward Bagi Pengunjung dan Peminjam Teraktif


Untuk meningkatkan kunjungan ke Perpustakaan, Perpustakaan Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah memberikan reward kepada pemustaka dalam hal pengunjung dan peminjam teraktif. Reward berupa hadiah dan piagam diberikan kepada 3 pemustaka teraktif dalam kunjungan ke perustakaan dan 3 pemustaka teraktif meminjam koleksi perustakaan.

Wakil Direktur I, Ustadzah Risfiana, S.Ag. berkenan menyerahkan reward kepada pemustakan yang aktif mengunjungi perpustakaan, sedangkan kepada pemustaka yang aktif meminjam koleksi diberikan oleh Kepala Perpustakaan, Bpk. Sumarwoko, ST. Penyerahan reward ini dilaksanakan saat acara pelantikan Pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta pada tanggal 8 Oktober 2016.
Diharapkan dengan adanya pemberian reward ini dapat menumbuhkan kesadaran para siswi dan seluruh stakeholder Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta untuk mendapatkan berbagai informasi dengan aktif mengunjungi perpustakaan.(pko2)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar