berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Senin, 24 Oktober 2016

Koordinasi Pimpinan Madrasah Dengan Pengelola Perpustakaan ...


          Alhamdulillah .... Selasa, 18 Oktober 2016 bertempat di ruang perpustakaan, Pengelola Perpustakaan Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta berkoordinadi dengan pimpinan Madrasah yang diwakili oleh Wakil Direktur I, Ust. Risfiana, S.Ag. Dari pengelola perpustakaan dihadiri oleh Bpk. Sumarwoko, ST., Ibu Istiqomah,Amd., Fahmi Ash-Shiddieqy, SIP., dan M. Yoga Pratama, SIP. Inilah salah satu bentuk perhatian dari Pimpinan Madrasah terhadap perpustakaan, sehingga dapat diketahui perkembangan perpustakaan karena perpustakaan merupakan hal yang penting dalam pendidikan di sekolah.

         Banyak hal yang dibahas dalam kesempatan tersebut, antara lain pengadaan buku K13 untuk semester 2  khususnya kelas I (VII) dan IV (X), Acara Bedah Buku (kerjasama perpustakaan dengan salah satu penerbit), pemutaran film motivasi, dan beberapa hal berkenaan program perpustakaan serta kegiatan rutin perpustakaan. Dibahas juga tentang perubahan Jam Layanan Perpustakaan, Sabtu - Rabu : 06.30 - 16.00; Kamis : 06.30 - 14.00 dan Jum'at : 08.00 - 16.00. Perubahan ini menyesuaikan jadwal KBM terutama kelas I dan IV yang menggunakan kurikulum 2013 sampai pukul 15.45. Pelayanan perpustakaan meliputi layanan sirkulasi (peminjaman dan pengembalian), layanan internet, layanan print dan fotokopi, layanan ruang baca, layanan KBM diperpustakaan, kecuali hari jum'at.

       Semoga keberadaan perpustakaan sangat diperlukan seluruh stakeholder di Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta yang dapat meningkatkan mutu pendidikan di Mu'allimaat.(pko2)

       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar