berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Senin, 10 Oktober 2016

Penilaian Tengah Semester ... Perpustakaan Tata Ulang Koleksi CD / DVD


Pelaksanaan Penilaian Tengah Semester 1 Tahun Pelajaran 2016/2017 di Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah berlangsung dari tanggal 24 September - 04 Oktober 2016. PTS ini diikuti oleh semua siswi dari kelas I (VII), II (VIII), III (IX), IV (X), V (XI), dan VI (XII).
 

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh pengelola perpustakaan Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta untuk menata ulang koleksi CD / DVD. Penataan ini meliputi pengklasifikasikan, pelabelan, dsb., karena banyak koleksi CD / DVD baru belum diproses. Di.samping itu dimanfaatkan juga untuk perawatan koleksi yaitu penyampulan buku koleksi.

Selama berlangsungnya PTS, frekuensi kunjungan pemustaka agak menurun, tetapi walau demikian pelayanan pelayanan perpustakaan tetap berjalan seperti biasa. Untuk pelayanan peminjaman malah mengalami peningkatan. Kunjungan pemustaka ke perpustakaan digunakan untuk searching internet, membaca, print, maupun belajar mandiri.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar