berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Sabtu, 06 Januari 2024

 SEMANGAT AWAL TAHUN 2024 
BERSAMA BUKU BARU 


Assalamu'alaikum wr wb...

Bagaimana kabar sobat semua? Yuk kita sambut tahun baru 2024 ini dengan buku yang berkualitas. Bulan ini kita menayangkan buku terbaru dan ter-update lagi sob. Beberapa diantaranya adalah request dari sobat perpus yang rajin berkunjung ke Perpustakaan. Selain itu ada satu buku karya tokoh Muhammadiyah yang memiliki pemikiran tajam dan pandangan luas, beliau adalah Prof. Dr. Ahmad Syafii Maarif. Diharapkan dengan adanya buku tersebut bisa menambah pandangan kita secara luas.

Beberapa judul yang dipilih merupakan buku yang hits dikalangan anak muda jaman now. Apa saja buku tersebut, yuk kita cek dibawah ini:

1. Brianna dan Bottomwise (Andrea Hirata)
2. Komik Matcha "Cooking Competition"
3. S-Child Monster Sains 1
4. KKPK Night Time
5. Ideologi Pendidikan Muhammadiyah dan Perubahan Sosial
6. Digitalisation : Changing the World of Financial Industry
7. Esensialisme : Pentingkan yang penting saja (Greg Mckeown)
8. Tuhan Menyapa Kita (Prof. Dr. Ahmad Syafii Maarif)

Alhamdulillah buku - buku terbaik tersebut sudah tayang hari ini dan langsung dipinjam oleh siswi Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, di istirahat jam pertama. Semoga dengan adanya koleksi tersebut bisa menambah semangat siswi dalam memanfaatkan buku di Perpustakaan sebagai sumber belajar. (yg)

Salam Literasi !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar