berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Minggu, 21 Januari 2024

 KUNJUNGAN SD MUHAMMADIYAH 4 PUCANG SURABAYA
KE MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA


Assalamu'alaikum Wr Wb

Heloo sobat perpusmuat yang berbahagia, apa kabar hari ini? sudah membaca buku apa hari ini? Jangan lupa tetap semangat membaca buku ya sob. Hari ini kami akan menginformasikan kabar terbaru dari perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Apa sih berita terbarunya, yuk kepoin dibawah ini :
Sabtu, 20 Januari 2024 kemarin, Alhamdulillah Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta kedatangan tamu dari SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya. Peserta didik yang datang sangat ceria saat memasuki ruang perpustakaan. Ada salah satu anak memberikan komentar yang  bagus, bahwa di perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried memiliki koleksi yang lengkap dan ruangannya sangat nyaman. Alhamdulillah semoga bisa menginspirasi dan memberikan banyak motivasi untuk para pemustakan dan pengunjung perpustakaan. Yuk ke Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried, kita manfaatkan buku berkualitas sebagai sumber belajar. Berliterasi Mencetak Pemimpin Perempuan Berkemajuan Untuk Negeri.(yg)

Salam Literasi !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar