berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Rabu, 24 Januari 2024

MENULIS BERSAMA PERPUS LOVERS !!!
PERPUSTAKAAN PROF. SITI BAROROH BARIED
MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA


Assalamu'alaikum Wr. Wb..

Heloo PERPUS LOVERSS.. Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Pada kesempatan ini kami akan menginformasikan event keren dari perpustakaan, yaitu Menulis Bersama Perpus Lovers ! Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan minat baca dan menulis siswi di Madrasah. Adapun ketentuannya antara lain :
Seluruh siswi Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta yang tertarik dengan dunia kepenulisan, suka membaca namun bingung untuk menuangkan pemikirannya lewat media, atau bagi siswi dengan hobi kerennya yaitu menulis. Yuk tuangkan dalam bentuk Cerpen, Opini, Artikel, Puisi, maupun Inovasi dunia pendidikan. Jangan khawatir untuk temanya tidak susah kok verss yaitu Pengalaman seru di Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, bisa mengenai Teknologi yang sedang naik daun, Dunia Pendidikan, Isu Sosial, Impian dan Inovasi Perpus Loverss. Yukkkss segera tulis dengan format kertas A4, Spasi 1,5 , Margin Normal, Maksimal 3 Halaman sudah disertai Biodata menulis. Tunggu apalagi, bagi teman - teman PERPUS LOVERSS.. yang memiliki tulisan segera kirim ke alamat email perpusmuallimaatdiy@gmail.com. 

Kuota menulis hanya 40 siswi yang terpilih, jangan lupa buat semenarik mungkin tulisanmu kami tunggu sampai Kamis, 15 Februari 2024. Yukkk gassskan teman - teman PERPUS LOVERSS... Selamat Berkarya, Berliterasi Mencetak Pemimpin Perempuan Berkemajuan Untuk Negeri. (yg)

Salam Literasi !



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar