berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Selasa, 23 Januari 2024

 PANGGUNG EKSPRESI PERPUSTAKAAN "PROF.SITI BAROROH BARIED"
MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA


Assalamu'alaikum Wr Wb...

Heloo PERPUS LOVERSS... Prof. Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, bagaimana kabar sobat semua??? sudah membaca buku ke perpustakaan belum?? Hari ini kami akan memberikan informasi terbaru mengenai ruangan perpustakaan. Ruang yang satu ini menjadi ruangan favorit bagi para siswi. Penasaran ruangan apa itu yuk kita simak dibawah ini :
Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried, memiliki satu ruang yang sangat menarik yaitu ruang multimedia. Salah satu ruang yang paling dilirik siswi sebab terdapat panggung ekspresi. Panggung Ekspresi berfungsi untuk menuangkan kreatifitas. Tujuannya untuk melatih siswi untuk tampil lebih percaya diri. Kegunaannya untuk presentasi pembelajaran, baca puisi, story telling, berlatih pidato, atau bagi yang punya bakat bernyanyi bisa berlatih bernyanyi sambil mencari inspirasi. Panggung Ekspresi Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried terdapat di ruang multimedia. Yuk bagi sobat yang ingin berkunjung ke Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried silahkan bisa ke panggung ekspresi, untuk mencari inspirasi maupun menuangkan kreatifitas. Berliterasi mencetak pemimpin perempuan berkemajuan untuk negeri.(yg)

Salam Literasi !




Tidak ada komentar:

Posting Komentar