berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN "PROF. SITI BAROROH BARIED" MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERAKREDITASI "A"

Senin, 29 Januari 2024

BUKU BARU BULAN FEBRUARI 2024


Assalamu'alaikum Wr Wb... 

Heloo PERPUS LOVERSS... Prof. Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, bagaimana kabar sobat semua??? tidak terasa Bulan Januari 2024 sudah hampir habis, dan berganti di Bulan Februari 2024 verss... Tidak terasa kita akan memasuki Bulan Februari. Ohya sudah berapa buku yang PERPUS LOVERSS baca di Bulan ini? buku apa saja yang paling berkesan di baca? Yuk tetap semangat, karena kami akan menayangkan beberapa buku terbaik pada tanggal 1 Februari 2024. Kira - kira buku apa saja yang akan tayang? Yuk segera kita cek ulasan mengenai buku baru bulan februari 2024 di bawah ini:
Ada beberapa buku yang akan kami tayangkan, buku tersebut bermacam - macam temanya seperti komik, novel, antologi puisi, agama, pembelajaran dan motivasi mengenai dunia menulis. Tanpa menunggu lama berikut ulasannya...

1. Writing Helps You to Stay Sane And Focused (Mohammad Yoga Pratama, SIP.)


Buku tersebut merupakan salah satu karya dari Tenaga Kependidikan Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Karya tersebut beliau tulis untuk memotivasi siapapun yang ingin memulai menulis. Berisi mengenai menuangkan ide, meningkatkan kemampuan berfikir, Menulis bagian dari dakwah literasi dan masih banyak tema yang bisa menginspirasi pembaca untuk memulai aktivitas menulis. Yuk segera merapat ke Perpustakaan terdapat 3 eksemplar buku yang bisa dibaca dan dipinjam di Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta.

2. Sister Fillah You'll Never Be Alone (Kalis Mardiasih)
 

Buku karya Kalis Mardiasih ini mengisi kelangkaan suara perempuan dalam pelbagai diskusi tentang perempuan. Kalis menawarkan perspektif keagamaan yang berkeadilan gender, yang ia refleksikan dalam beragam pengalaman perempuan: perempuan yang sukses dalam keluarga dan pendidikan, para ibu tunggal yang harus berjuang membesarkan anak mereka, korban nikah muda, buruh perempuan tanpa upah layak, perempuan korban kekerasan dan banyak lagi. Yukksss verss baca buku ini di Perpustakaan Prof. Siti Baroroh Baried, temukan keseruan lain dalam buku ini.

3. Science Adventure S-Child vs Monster Sains 2 (Se-joon, Park)


Bagi pecinta fiksi ilmiah yukkksss silahkan merapat karena di buku ini temans akan memperoleh banyak wawasan mengenai ilmu sains era ini. Mungkin dengan membaca buku ini bisa membantu temans untuk belajar science lebih mudah. Silahkan ke Perpustakaan Prof Siti Baroroh Baried Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta untuk membaca buku keren tersebut.

Masih tersedia 9 buku terupdate dan terbaik lagi yang akan kami tayangkan di hari kamis 1 February 2024. Semoga dengan adanya buku - buku tersebut bisa menambah semangat seluruh warga sekolah baik Pendidik, Tenaga Kependidikan dan Siswi Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta dalam memanfaatkan perpustakaan sebagai sumber belajar. Berliterasi, Mencetak Pemimpin Perempuan Berkemajuan Untuk Negeri.(yg)

Salam Literasi !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar